Silat PON XVIII Mulai Babak Penyisihan di Kampar



Cabang olahraga pencak silat PON XVIII resmi dibuka, yang diikuti 236 atlit dari 29 provinsi, yang memperebutkan 22 emas, 22 perak dan 22 perunggu, pada Rabu (12/9/12) dan mulai dipertandingkan di Sport Centre Kabupaten Kampar, yang mempertandingkan babak penyisihan cabor pencak silat kelas A-B-C-D-E Putra putri .

Sejumlah pertandingan babak penyisihan sudah mulai dipertandingkan, Pesilat Tuan Rumah Riau, Sari Fitri berhasil menumbangkan pesilat Jateng, Wida Wijaya yang turun dikeklas B/PI dengan poin 5-0.

Pesilat Sumatra Barat, Qori Mita Kurnia berhasil menundukan pesilat Sumsel Ria Puspita Sari, yang turun dikelas A/PI 45 Kg-50 Kg dengan poin 5-1. Dan dipertandingan lainnya.

Pesilat Sumtra Barat Suparto Alvansus juga berhasil menumbangkan Moh. Adhan Rusdin pesilat Sulawesi Tengah, yang turun dikelas D/PA 60 kg-65 Kg dengan Poin 2-3. Atlit lain yang sukses meraih kemenangan adalah Erna Suryanti atlit pencasilat DI Yogyakarta yang berhasil mengalahkan atlit pencak silat Sumsel Fenti Supendi pada kelas B/PI 50 kg-55 kg dengan poin 5-0

Sementara pesilat yang bertarung di gelanggang II Sport Centre Kampar, pesilat jawa barat Yulinar Tikasari yang berhasil menumbangkan pesilat DKI Mur Ain Abdullah yang turun duikelas A/PI 45 kg-50 Kg dengan poin 5-0.

Begitu juga dengan pesilat Bangka Belitung, M Arif Rohman Hakim yang berhasil menumbangkan pesilat Maluku Utara dikelas D/PA 60 kg-65 Kg dengan poin 5-0.(man)

sumber:
RiauTerkini



 

Forum Sahabat Silat